PMB Magister (S2)


Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Program Studi Magister (S2) Rekayasa Pertambangan


Semester II-2020/2021


Pada penerimaan mahasiswa baru Semester II-2020/2021, Program Studi S2 Rekayasa Pertambangan (Prodi S2 RTA) akan menyelenggarakan seleksi tambahan berupa penyampaian Curriculum Vitae dan Surat Uraian Motivasi (Motivation Letter). Berikut ini adalah ketentuan yang harus diperhatikan bagi calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran:


1. Dokumen/berkas tambahan yang diperlukan untuk seleksi di tingkat prodi terdiri dari curriculum vitae (CV) dan tulisan yang mencakup motivasi dan pemahaman umum sehubungan keilmuan bidang khusus (jalur) yang diminatinya: Eksplorasi Sumberdaya Bumi, Geomekanika, Pengelolaan Lingkungan Tambang, atau Manajemen dan Ekonomi Minerba. Format dan ketentuan kedua dokumen tersebut dapat diunduh melalui tautan CV dan motivasi.


2. Dokumen/berkas tambahan untuk seleksi di tingkat Prodi S2 RTA tersebut di atas dimasukkan melalui email ke alamat berikut ini: pasca (at) mining.itb.ac.id dengan format judul/title email: [PMB] NoReg, paling lambat tanggal 26 Oktober 2020.


3. Wawancara akan dilaksanakan secara daring (online) melalui Zoom dalam rentang waktu tanggal 27 Oktober – 4 November 2020. Masing-masing calon mahasiswa akan dihubungi lebih lanjut oleh Prodi S2 RTA untuk jadwal dan teknis pelaksanaan wawancara.


4. Korespondensi berkenaan dengan seleksi PMB di tingkat Prodi RTA ditujukan ke alamat email: pasca (at) mining.itb.ac.id.